Sumber : https://inet.detik.com/consumer/3392819/xiaomi-mi-6-tampil-bak-galaxy-s7

Foto: Weibo Foto: Weibo

Jakarta – Gembar-gembor ponsel terbaru Xiaomi makin santer terdengar. Setelah rumornya bakal diperkuat dengan chipset terbaru Qualcomm, yaitu Snapdragon 835, penerus Mi5 ini juga dikabarkan hadir dengan dua varian layar bak seri Galaxy S7.

Kabar mengenai dua varian layar ini mengemuka di pemberitaan berbagai media di negara asalnya, China. Adapun dua varian layar yang dimaksud antara lain layar datar dan layar lengkung di dua sisi pinggirnya.

Hadirnya dua varian layar ini seolah mengingatkan kita akan strategi yang diterapkan oleh Samsung, di mana ini terjadi pada Galaxy S6 dan S6 Edge, begitu pula dengan seri Galaxy S7.

Tak hanya beda varian layar, ternyata beda pula jeroan yang diusung. Seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Rabu (11/1/2017),kalau Mi6 layar datar kabarnya dipersenjatai dengan RAM 4 GB, maka yang dibekali layar dual-curved edge diprediksi punya besaran RAM 6 GB.

Belum ada konfirmasi dari Xiaomi terkait gosip tersebut. Jadi sejauh ini informasi yang beredar masih sebatas rumor, bisa benar atau bisa juga tidak. Kita tunggu saja perkembangannya.

Saksikan video 20detik di sini:

https://tv.detik.com/20detik/embed/170111007/

(mag/yud)
Advertisements