Sumber : https://inet.detik.com/consumer/3391839/razer-tangkap-pencurinya-dapatkan-rp-333-juta

Foto: istimewa Foto: istimewa

Jakarta – Setelah dikabarkan produk prototipenya hilang di CES 2017, Razer akhirnya mengkonfirmasi kalau perangkat yang hilang itu adalah Project Valerie, yang merupakan laptop dengan 3 layar.

Tak tanggung-tanggung, ada dua laptop Project Valerie yang hilang selama pameran teknologi tahunan itu. Project Valerie tak diragukan lagi adalah salah satu hal paling menarik selama CES 2017, yaitu laptop yang dilengkapi dengan 3 layar 4K 17,3 inch.

Menurut Razer, prototipe itu dicuri dari ruangan yang dipakai Razer untuk memamerkan laptop tersebut, tepatnya pada Minggu 8 Januari pukul 4 sore. Mereka pun menawarkan hadiah bagi siapa saja yang bisa memberi informasi soal si maling pencuri laptop itu.

Jika informasi yang diberikan bisa membuat maling itu tertangkap, Razer akan memberi hadiah sampai dengan USD 25 ribu, atau sekitar Rp 333 juta (USD 1 = Rp 13.300), demikian dikutip detikINET dari Slashgear, Selasa (10/1/2017).

Namun dengan hadiah yang jumlahanya besar itu, Razer tentu mempunyai sejumlah persyaratan soal pemberian hadiah itu. Dalam pernyataannya, Razer menyebut mereka bisa saja hanya membayarkan hadiah sebagian, sesuai dengan nilai informasi yang diberikan.

Lalu jika pemberi informasinya berjumlah lebih dari satu, maka hadiah uang itu akan dibagi rata, dan karyawan Razer tidak bisa mengikuti penawaran yang berlangsung selama satu tahun ke depan, kecuali diperpanjang oleh Razer.

(asj/yud)

Foto: istimewa

Advertisements