Sumber : https://inet.detik.com/consumer/3393073/ponsel-anyar-htc-pakai-kamera-google-pixel

HTC U Ultra Foto: Internet HTC U Ultra Foto: Internet

Jakarta – Peluncuran dua ponsel anyar HTC akan terjadi dalam waktu sangat dekat, dan satu di antaranya akan menggunakan kamera serupa dengan yang dipakai di Google Pixel.

Berdasarkan rumor yang sebelumnya beredar, ada dua ponsel yang akan diluncurkan HTC, yaitu HTC U Ultra (Ocean Note) dan HTC U Play. Soal speknya, sebelumnya U Ultra juga disebut punya kamera belakang ganda dan prosesor Snapdragon 835.

Namun kemudian muncul rumor baru yang menyebut U Ultra tak akan memakai dua kamera belakang, melainkan hanya satu. Dan kamera 12 megapixel yang dipakai di ponsel HTC itu disebut akan serupa dengan yang dipakai di Google Pixel dan Pixel XL, yaitu kamera yang mendapat pujian dari banyak pihak.

Namun bedanya HTC akan melakukan sejumlah perubahan dari sisi software untuk kamera tersebut, sehingga performanya secara keseluruhan akan berbeda dibanding Google Pixel, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Rabu (11/1/2017).

Selain itu, prosesor yang dipakai juga kabarnya bukan Snapdragon 835 yang terbaru, melainkan prosesor keluaran 2016, yaitu Snapdragon 821. Spek lainnya adalah layar QHD 5,7 inch, dan sebuah layar kecil pada bagian atas layar seperti LG V20.

Ponsel yang menggunakan Android 7 Nougat sejak keluar dari pabrik ini akan memakai RAM 4 GB dan storage 64 GB. Baterainya disebut punya kapasitas sangat besar, kemungkinan 4.000 mAh. Namun untuk kepastian spesifikasi ponsel ini, kita harus menunggu sampai HTC benar-benar merilisnya pada 12 Januari mendatang. (asj/rou)

Advertisements