Sumber : https://inet.detik.com/games-news/3393332/game-scalebound-batal-ini-penjelasan-bos-xbox

Foto: Gettyimages Foto: Gettyimages

Jakarta – Batalnya pengembangan game eksklusif Xbox One, Scalebound memunculkan rumor di kalangan gamer Xbox One. Hal ini memicu Bos Xbox, Phil Scpencer untuk angkat bicara.

Seperti biasa, fanboy Xbox kerap berinteraksi dengan Spencer lewat media sosial Twitter. Di sela interaksinya itu, ada yang bertanya apakah alasan Microsoft membatalkan pengembangan Scalebound dan Spencer menjawabnya.

“Keputusan yang sulit. Kami percaya hasil keputusan ini adalah yang terbaik untuk gamer Xbox, walau ini mengecewakan. Aku percaya terhadap 17 lini game yang menjadi fokus kami,” ujar Spencer dikutip detikINET dari Attack of the Fanboy, Rabu (11/1/2017).

Foto: internet

Memang apa yang diutarakan oleh Spencer terdengar aneh, di mana katanya keputusan tersebut untuk kebaikan gamer. Namun, bisa jadi karena mungkin banyak yang menanti game itu dirilis, ia tidak mau nanti kalau dipaksakan rilis game akan terlihat buruk.

Dari tweet Spencer juga dikatakan bahwa pihaknya akan fokus menggarap 17 game eksklusif yang lain. Tentu termasuk Halo Wars 2, Sea of Thieves, dan Crackdown. Jadi sebaiknya gamer Xbox One tak perlu kecewa karena masih ada game bagus lainnya di tahun ini. (mag/mag)

Advertisements