Sumber : http://inet.detik.com/read/2016/11/12/104221/3343665/654/playstation-4-ikut-ikutan-xbox-one-rilis-kontroler-elite?

PlayStation 4 Ikut-ikutan Xbox One Rilis Kontroler EliteFoto: Istimewa

Jakarta – Selain hadir dengan kontroler standar, Xbox One juga memiliki kontroler elite yang dirilis tahun lalu. Meski begitu, gamer PlayStation 4 jangan berkecil hati. Toh baru-baru ini telah dirilis kontroler elite dari PlayStation 4.

Tapi harap dicatat, kontroler elite yang dimaksud bukan murni buatan Sony. Daripada menunggu kontroler elite buatan Sony yang entah kapan dirilis, produsen aksesoris Emio memutuskan untuk merilis kontroler elite PlayStation 4 sendiri.

Seperti bisa dilihat, kontroler elite PlayStation 4 yang dibuat oleh Emio ini memiliki desain yang hampir sama dengan milik Xbox One. Terdapat D-Pads kustom, joystick, rear paddle, dan masih banyak lagi.

Bicara harga, kontroler elite versi PlayStation 4 ini dibanderol lebih murah dari milik Xbox One. Dikutip detikINET dari Ubergizmo, untuk membelinya Anda hanya perlu merogoh kocek USD 90 atau Rp 1,2 juta.

Xbox One elite dihargai lebih mahal, yakni USD 150 atau Rp 2 juta. Meski demikian, Microsoft mengklaim bahwa penjualan kontrolernya laris mencapai jutaan unit. (mag/yud)

Advertisements