Sumber : http://inet.detik.com/read/2016/11/12/141108/3343790/317/kacamata-pintar-snapchat-dibanderol-rp-394-juta-di-ebay

Kacamata Pintar Snapchat Dibanderol Rp 39,4 Juta di eBayFoto: Spectacles

Jakarta – Sebelum resmi dirilis, Spectacles, kacamata pintar Snapchat, sudah sangat menyita perhatian. Jadi tak perlu waktu lama untuk menemukan wearable gadget ini dijual di eBay.

Tak lama setelah resmi dirilis, beberapa Spectacles terpajang di eBay. Yang mengejutkan, harganya naik berkali lipat dari harga aslinya yang hanya USD 130 atau sekitar Rp 1,7 juta.

Kacamata pintar yang tampil stylish tersebut ditawarkan seharga USD 3.000 atau jika dirupiahkan berkisar Rp 39,4 juta. Meski demikian, sepertinya cukup banyak yang berminat memilikinya. Hal ini setidaknya dapat dilihat dari jumlah penawar yang mencapai ratusan orang.

Kacamata Pintar Snapchat Dibanderol Rp 39,4 Juta di eBayFoto: Spectacles di eBay

Dikutip detikINET dari Digital Trends, Spectacles resmi meluncur pekan ini, bertempat di Venice Beach, Los Angeles, California. Antrean panjang mengiringi peluncuran, karena banyak yang penasaran dan ingin segera memiliki wearable gadget yang satu ini.

Sejak mengumumkan menggarap kacamata pintar Spectacles, Snapchat yang induk perusahaannya kini berganti nama menjadi Snap, memang berhasil bikin penasaran. Apalagi startup yang semula berkecimpung di media sosial ini pede memasuki ranah wearable gadget.

Ada banyak hal yang membuat Spectacles unik. Salah satunya karena kacamata ini membawa visi yang lebih besar. Sejak kelahirannya, Snapchat berkembang cepat menjadi platform di mana jutaan orang mengupload foto dan video setiap harinya. Nah, kehadiran kacamata ini kemudian menjadi puncak dari evolusi Snapchat yang menandai cara baru untuk berbagi momen-momen tersebut.

Dari sisi teknis, Spectacles berupaya menghadirkan inovasi meski terbilang baru terjun di ranah ini. Spectacles juga tampil menarik, karena tak hanya memikirkan kombinasi hardware dan software yang canggih tetapi juga membuat sebuah wearable gadget bisa tampil sebagai item fashion.

Kacamata pintar ini ditawarkan dalam tiga warna berbeda, hitam, biru dan oranye.

(rns/yud)

Advertisements