Sumber : https://www.beritateknologi.com/asus-zenwatch-3-segera-hadir-dengan-bentuk-bulat/

Asus telah memperkenalkan smartwatch Asus ZenWatch 2 pada tanggal 2 September tahun 2015 lalu, jadi jika Anda mengira bahwa perusahaan akan meluncurkan penerus smartwatch tersebut karena mendekati bulan September, hal itu memang benar. Perusahaan telah diketahui tengah mempersiapkan smartwatch baru dengan desain baru juga.

Asus ZenWatch 3

Hal ini diketahui dari sertifikasi yang diberikan oleh FCC untuk Asus ZenWatch 3, di mana label yang muncul jelas menunjukkan bahwa smartwatch terbaru ini akan berbentuk bulat sekaligus menjadi yang pertama milik Asus yang berbentuk bulat. Hal ini juga memungkinkan smartwatch hadir dengan layar putar. Selain itu, smartwatch ini juga diharapkan mengusung bezel yang lebih tipis dari generasi sebelumnya.

Dokumen yang dibeberkan FCC juga mengungkapkan jika Asus ZenWatch 3 ini akan mengusung fitur konektivitas Bluetooth 4.2, Wi-Fi 802.11n, dan akan memiliki body stainless steel lagi. Smartwatch berdesain baru ini juga mengusung charger 5V 2A yang harus lebih cepat dalam mengisi daya.

Seperti pendahulunya, smartwatch tersebut diharapkan untuk menjalankan sistem operasi Android Wear. Mengingat ajang IFA 2016 akan segera diselenggarakan pada bulan September mendatang, diharapkan Asus memanfaatkan ajang tersebut untuk meluncurkan Asus ZenWatch 3. Bulan September sendiri akan melahirkan banyak produk baru dari brand-brand ternama, seperti iPhone terbaru, dan lain-lain.

Advertisements